3 JURNAL YANG BERKAITAN DENGAN PEMASARAN INTERNASIONAL
Berikut ini merupakan 3 jurnal yang berkaitan dengan pemasaran internasional/global yaitu :
NO. NAMA JUDUL
1. Upaya Pengembangan E-Business Dalam Pemasaran Produk Secara Internasional (Studi Pada Akademi Bisnis Online Indonesia Surabaya).
2. Penerapan Standardisasi Dan Adaptasi Sebagai Upaya Pengembangan Strategi Produk Pada Pemasaran Internasional.
3. Pengaruh Lintas Budaya Pada Pemasaran Internasional Dengan Pendekatan Perilaku Konsumen.
2. Penerapan Standardisasi Dan Adaptasi Sebagai Upaya Pengembangan Strategi Produk Pada Pemasaran Internasional.
3. Pengaruh Lintas Budaya Pada Pemasaran Internasional Dengan Pendekatan Perilaku Konsumen.
NO. HASIL & PEMBAHASAN
1. Untuk mengetahui dan menjelaskan proses pengembangan e-business dalam pemasaran produk secara internasional yang dilakukan oleh Akademi Bisnis Online Surabaya.
2. Upaya para pemasar dalam memasarkan barang dan jasa agar unggul dalam bersaing maka para pemasar harus mempunyai strategi produk yang bisa diterima oleh konsumen dan pemikiran yang berbeda.
3. Ide konseptual ini menunjukkan bahwa budaya dapat mempengaruhi di berbagai wilayah dari perilaku konsumen juga dapat melalui organisasi internasional untuk menerapkan strategi pemasaran.
DAFTAR PUSTAKA :
http://administrasibisnis.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jab/article/view/917 (Jurnal nomor 1)
https://www.online-journal.unja.ac.id/index.php/mankeu/article/view/1842 (Jurnal nomor 2)
http://jurnal.stieww.ac.id/index.php/jrm/article/view/28 (Jurnal nomor 3)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar